RINDHA SELFIYANA
Blog Universitas Komputer Indonesia
Daftar Blog Lainnya
Kategori
BLOGROLL
Alexa Rank

Cara Bermain Game Dragon Hunters: Heroes Legend

Cara Bermain Game Dragon Hunters: Heroes Legend
Dragon Hunters: Heroes Legend  adalah gim yang akan menyedot Anda ke dalam dunia imersif yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal yang Anda nikmati di gim lain. Game ini dibuat dengan menggabungkan semua fitur menyenangkan yang dapat Anda temukan di judul lain ke dalam MMORPG di mana Anda dapat menikmatinya sendiri atau dengan orang lain yang dapat Anda ajak bersosialisasi. Namun, jumlah fitur juga terbukti menjadi kerugian bagi pemain yang tidak terbiasa dengan genre ini dan kewalahan dengan jumlah tombol di layar.
 
Meski UI game terlihat berantakan dan penuh sesak, pemain tetap bisa menikmatinya dengan fokus pada gameplay. Sehubungan dengan itu, kami menyiapkan beberapa tips dan trik dalam Dragon Hunters: Heroes Legend untuk membantu pemain mendapatkan awal terbaik yang mereka bisa saat memainkan game ini sehingga mereka dapat bersaing dengan pemain paling mahir sekalipun dalam game. . Kami juga telah menyiapkan beberapa panduan khusus tentang game ini, sehingga Anda dapat memeriksanya jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang judul ini. 
 
Mengumpulkan Idle Rewards
 
Hadiah menganggur adalah sumber utama emas dan pengalaman dalam game dan juga dapat memberi pemain item penting seperti perlengkapan. Imbalan menganggur dapat ditemukan ketika pemain membuka tab Bor, di mana mereka bisa mendapatkan jarahan berdasarkan berapa lama mereka membiarkannya menganggur dan tahap tertinggi yang mereka naiki dalam sistem bor. Karena sistem hadiah menganggur memiliki kapasitas maksimal, pemain harus mengumpulkannya sekali atau dua kali sehari untuk mendapatkan semua hadiah yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan karakter mereka.
 
Karena skala hadiah menganggur sesuai dengan kemajuan Anda dalam mode permainan Bor, pemain didorong untuk mencoba dan mendorong level yang lebih tinggi hingga kekuatan tempur mereka saat ini tidak dapat lagi mengalahkan panggung. Dengan cara ini, mereka akan bisa mendapatkan hadiah yang sesuai dengan kekuatan mereka, dan jarahan yang akan mereka dapatkan dapat digunakan alih-alih hanya menjadi sampah yang tidak berguna. Jangan terlalu sering mengumpulkan hadiah karena lebih baik dibiarkan offline lebih lama agar peluang mendapatkan item langka semakin besar.
 
Peralatan Devour
 
Peralatan melahap adalah opsi yang sangat diremehkan yang dilakukan pemain hanya untuk membuat ruang di inventaris mereka. Dalam Panduan Kekuatan Tempur kami, kami menjelaskan pentingnya nilai ini dan bagaimana pemain dapat meningkatkannya dengan cepat. Peralatan melahap adalah salah satu metode untuk melakukan ini karena setiap kali Anda mengkonsumsi sepotong gigi, itu meningkatkan CP pahlawan Anda. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang CP, lihat Panduan Kekuatan Tempur kami untuk mempelajari bagaimana Anda dapat meningkatkannya secara efisien.
 
Pemain tidak perlu khawatir tentang item mana yang bisa mereka makan. Item apa pun yang tidak mengatakannya secara langsung meningkatkan level kekuatanmu, bahkan jika itu item berkualitas oranye atau merah, harus dimakan. Faktanya, barang-barang tersebut memberikan nilai lebih dibandingkan dengan barang-barang bernilai lebih rendah, jadi Anda disarankan untuk melahap barang-barang tersebut sebanyak mungkin. Tentu saja, selalu periksa apakah item tersebut dapat digunakan sebagai bahan pembuatan gear sebelum Anda melahapnya karena item tersebut dapat memberikan kekuatan tempur yang lebih besar daripada melahapnya. 
 
Menyelesaikan Harian
 
Menyelesaikan harian adalah tugas yang diharapkan sebagian besar pemain dilakukan di game seluler apa pun. Harian termasuk pencarian, ruang bawah tanah, bos, dan hadiah masuk dengan reset harian yang memberi pemain hadiah yang mereka perlukan untuk meningkatkan pahlawan mereka. Game slot pulsa ini memiliki banyak konten harian, sehingga pemain dapat menghabiskan waktu berjam-jam bermain gim dengan menyelesaikan semua tugas tersebut jika mereka ingin memaksimalkan imbalan yang mereka dapatkan dari bermain gim untuk mengungguli pemain lain di server.
 
Untuk pemain yang tidak memiliki waktu untuk melakukan semua konten harian di Dragon Hunters: Heroes Legend, mereka dapat menyelesaikannya dengan menyelesaikan misi harian dan melakukan dungeon. Ruang bawah tanah sangat penting karena itu adalah mode permainan yang menjatuhkan sumber daya yang diperlukan yang biasanya diperlukan untuk meningkatkan hal-hal seperti hewan peliharaan, sayap, dan perlengkapan. Pencarian harian bisa sedikit merepotkan karena tidak terlalu menyenangkan untuk dimainkan, tetapi jika Anda membiarkannya dalam mode pencarian otomatis, Anda akan dapat menyelesaikannya dengan cepat.
 
Menyimpan Panggilan Anda!
 
Dalam setiap game dengan sistem gacha, kami selalu menyarankan pemain untuk menyimpan permata mereka sampai mereka bisa mendapatkan 10-summon karena memungkinkan mereka untuk memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan SSR atau unit yang lebih tinggi. Pemburu Naga: Legenda Pahlawan memungkinkan pemain untuk memanggil hewan peliharaan, yang penting untuk permainan, menggunakan sistem gacha. Itu sebabnya kami menyarankan Anda menyimpan panggilan Anda sampai Anda memiliki cukup untuk jumlah maksimal untuk memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan hewan peliharaan terbaik. 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 12 Mei 22 - 14:39 WIB
Dalam Kategori : DRAGON HUNTERS: HEROES LEGEND
Dibaca sebanyak : 188 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback