RINDHA SELFIYANA
Blog Universitas Komputer Indonesia
Daftar Blog Lainnya
Kategori
BLOGROLL
Alexa Rank

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengguna Alpha Setelah Revamping di Mobile Legends

Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengguna Alpha Setelah Revamping di Mobile Legends
Setelah revamp ditemukan di Alpha, hero ini menjadi sangat bagus untuk push Rank. Namun, masih banyak kesalahan yang dilakukan oleh pengguna Alpha saat memainkannya. Berikut 9 kesalahan yang sering dilakukan pengguna Alpha setelah Revamp di Mobile Legends 2021.

Tidak Menuju ke Exp Lane

Exp LaneAlpha akan sangat bagus jika kamu berada di Exp Lane. Apalagi dengan skill-nya yang bisa memusnahkan wave Minion dengan sangat cepat. Exp Lane akan mempercepat pertumbuhan level Alpha hingga mencapai level 4. Hal ini diperlukan untuk dapat menekan lawan dengan lebih mudah dengan semua skill yang ada.

Tidak Menyingkirkan Minion dengan Cepat

Clear Lane yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Alpha adalah Hero yang bisa membersihkan ombak Minion dengan sangat cepat. Jangan pernah menyia-nyiakan kemampuan Alpha ini. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan ketika Anda berhasil membersihkan Minion terlebih dahulu daripada musuh. Misalnya, kamu akan bisa bermain lebih agresif, menjemput kelomang, dan membantu menuju mid lane.

Tidak Bermain Agresif

Bermain Aggressive Alpha juga memiliki kemampuan untuk menekan musuh dengan seluruh skill-nya. Ia merupakan Hero yang memiliki damage yang sangat menyakitkan di awal permainan. Usahakan bisa bermain se-agresif mungkin ya gan? Akan rugi jika tidak mencoba 'menginstal' HP musuh sehingga dia merasa tertekan dan tidak bisa membantu teman-temannya.

Tidak Mengambil Kelomang

Kelomang Nah ini kan eror yang fatal juga gan. Setelah kamu menyelesaikan Minion, pastikan kamu juga membawa Gold Jungle ini atau yang biasa disebut 'Chermit crab'. Enak banget kan kalo dapet tambahan sampai 50 Gold kan gan. Namun Anda harus berhati-hati agar tidak dicuri oleh musuh. Pastikan Anda menghitung kerusakan yang dihasilkan untuk memberikan serangan terakhir pada kelomang.

Tidak Membantu Perang di Mid Lane

War Mid Sering perhatikan mini map dan prediksi apakah akan ada War di Mid lane atau tidak. Jika akan terjadi war, pastikan kamu membantu tim, jangan hanya berdiam diri di lane. Anda harus membantu untuk memenangkan pertempuran dan itu akan menjadi keuntungan besar jika Anda dapat membunuh Hypercarry musuh.

Terlalu Banyak Freestyle

Freestyle sangat banyak dilakukan oleh para pemain Mobile Legends saat ini ya gan. Contohnya Hero yang bisa melakukan freestyle adalah Chou, Bane, dan termasuk Alpha. Temukan juga beberapa permainan seru lainnya di situs slot.
Jika freestyle kamu gagal, hal ini justru akan menghilangkan resource skill kamu untuk melawan atau bahkan kabur dari kejaran musuh. Lebih baik melakukan gaya bebas, lebih baik Anda berlatih dulu di Mode Kustom atau VS A.I dan bahkan tidak berlatih di Mode Peringkat.

Tidak Mau Menunggu Cooldown

Cooldown Skill Alpha adalah Hero yang menjadi Overpowered atau memiliki tingkat kekuatan yang lebih tinggi saat kamu menggunakan Skill-nya. Jadi, ketika kamu sudah menggunakan semua skill dan sedang dalam masa cooldown, pastikan kamu menunggunya terlebih dahulu sebelum maju kembali ke dalam war. Jangan malah mengandalkan hit dari Alpha seperti Marksman.

Tidak Menggunakan Build R7

Build AlphaR7 adalah Pro Player dari tim RRQ di divisi Mobile Legends dan merupakan spesialis Fighter, jadi wajar saja jika kami mengambil referensi darinya. Build yang digunakan adalah Warrior Boots, Bloodlust axe, War Axe, Queen's Wings, Dominance Ice, dan Blade of Despair.
Build yang kalian buat harus sesuai urutan diatas ya gan? Hal ini akan membuat Alpha yang kamu gunakan memiliki damage yang sakit, lifesteal yang tinggi, dan defense yang hebat.
Emblem yang digunakan adalah emblem Fighter seperti di bawah ini gan. Emblem Pasif 'Festival of Blood' akan membantu Alpha untuk mendapatkan Lifesteal menggunakan skill tanpa perlu mendapatkan item Bloodlust Axe.

Tidak Menggunakan Lifesteal

Lifesteal Ini adalah kesalahan yang paling fatal. Alpha sebenarnya juga sangat bergantung pada penggunaan Lifesteal yang tinggi dalam war. Pastikan Anda menggunakan kemampuan yang satu ini untuk memancing lawan ke arah Anda.
Saat semua lawan terpikat ke arah Anda, manfaatkan Lifesteal untuk terus meningkatkan HP Anda saat berkurang. Pancing musuh untuk menggunakan keterampilan penting mereka saat tim Anda datang untuk membantu. Hal ini akan memudahkan Hypercarry tim kita untuk masuk dan membantai lawan tanpa adanya gangguan crowd control skill dari lawan.



Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 29 Januari 22 - 18:46 WIB
Dibaca sebanyak : 79 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback