RINDHA SELFIYANA
Blog Universitas Komputer Indonesia
Daftar Blog Lainnya
Kategori
BLOGROLL
Alexa Rank

Mainkan Game PlayerUnknown's Battlegrounds

Mainkan Game PlayerUnknown's Battlegrounds
Genre battle royale multiplayer online menghantam dunia game seperti sapi dengan kecepatan penuh. Meskipun PlayerUnknown's Battlegrounds mungkin bukan game pertama yang memasuki arena, game ini merevolusi genre dan membantunya menyebar ke seluruh dunia. Beberapa penghargaan dan jutaan unduhan kemudian, PlayerUnknown's Battlegrounds sama populernya seperti sebelumnya.
 
Sebuah kebangkitan meroket hampir tak tertandingi, sejarah Battlegrounds PlayerUnknown adalah kisah cinta modern antara pengembang dan gamer. Jika Anda tidak familiar dengan PlayerUnknown's Battlegrounds, genre battle royale atau hanya butuh pengingat cepat, berikut adalah rekap cara memainkannya: di awal permainan, Anda diterjunkan dari pesawat bersama hingga 99 pemain lagi ke dalam peta proporsi yang sangat besar.
 
Anda dapat memutuskan sendiri area mana di peta untuk mendarat, di mana menurut Anda paling cocok untuk langkah Anda selanjutnya. Setelah Anda menyentuh tanah, tujuannya adalah menjadi tim terakhir yang bertahan. Dengan mencari senjata dan perlengkapan terbaik, menemukan titik pandang yang paling menguntungkan dan lawan terbaik Anda, tujuannya dapat dilakukan.
 
PlayerUnknown's Battlegrounds adalah gim multipemain daring besar dalam perspektif orang pertama atau ketiga, di mana hingga 100 pemain bertarung dalam battle royale deathmatch untuk menjadi pemain atau tim terakhir (Anda dapat bermain sendiri, duo, atau hingga 4 pemain dalam satu tim ) hidup. Senjata dan perlengkapan tersebar di gedung-gedung kosong, kota hantu, gudang, gudang di sekitar peta besar. Kendaraan tersedia untuk menawarkan mobilitas.
 
Untuk membuat pemain tetap bergerak, area yang dapat dimainkan menyusut (secara bertahap) menuju lokasi acak di peta yang luas. Jika pemain tertangkap di luar "zona aman", mereka menerima kerusakan sampai mati atau mereka berada di zona aman lagi. Permainan slot gacor berakhir ketika satu pemain atau satu tim adalah satu-satunya yang masih hidup.
 
Battle Royale memasuki panggung
 
Sekarang ketika Anda tahu bagaimana permainan itu dimainkan, mari kita bicara tentang sejarah dan perkembangannya. Pengembang game, Brendan "PlayerUnknown" Greene, sebelumnya telah merancang ARMA 2 mod DayZ: Battle Royale pada awal 2010-an, terinspirasi oleh film Jepang 2000 "Battle Royale"; sebuah film di mana kelas siswa Jepang akan diturunkan di sebuah pulau dan dipaksa untuk membunuh satu sama lain sampai menjadi orang terakhir yang hidup.
 
Greene tinggal di Brasil pada saat itu dan memainkan banyak video game bertema militer. Berpikir bahwa banyak game aksi online yang ada berulang-ulang melalui penghafalan peta kecil yang mudah dan gameplay yang tidak bervariasi, dia ingin membuat sesuatu dengan lebih banyak pengacakan. Sebuah game dengan tingkat replayability yang tinggi.
 
Genre Battle Royale berputar di sekitar kelangsungan hidup, eksplorasi, pemulungan dan aksi dan dengan cepat menjadi salah satu genre game paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Sebuah konsep sejak film Jepang Battle Royale, tapi itu benar-benar naik sebagai subgenre ketika film Hunger Games muncul di layar. Adaptasi game awal terlihat dalam mod di game seperti Minecraft dan ARMA 2. Namun, baru setelah dirilisnya PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite pada tahun 2017 genre tersebut menjadi fenomena budaya. Peta dunia terbuka dan pengacakan berat tampaknya menjadi keinginan banyak gamer.
 
Eksperimen
 
Mod Brendan Greene DayZ: Battle Royale ke ARMA 2 awalnya menarik minat dari penggemar yang penasaran, tetapi minat itu segera sirna. Namun, Sony Online Entertainment telah memantau pekerjaan Greene dan, jelas terkesan, menawarinya pekerjaan sebagai konsultan untuk game bertema battle royale baru mereka H1Z1. Pada tahun 2016, H1Z1 dibagi menjadi dua game terpisah: H1Z1: King of the Hill dan H1Z1: Just Survive, dengan fokus pada aspek genre yang berbeda. Periode konsultasi Greene dengan Sony telah berakhir pada saat perpecahan - tetapi dia belum selesai dengan genre tersebut. Tidak sedikit pun.
 
Di belahan dunia lain, pengembang video game Korea Selatan Chang-han Kim ingin game-nya mencapai ketenaran global. Genre yang dia lihat memiliki potensi mulai menarik sedikit pengikut di Barat, meskipun penerimaan orang Korea Selatan sejauh ini hanya hangat-hangat kuku. Genrenya adalah Battle Royale. Setelah memainkan DayZ, Kim menghubungi pengembangnya, Brendan Greene tertentu, yang pada akhirnya akan membuat Kim menawarkan pekerjaan kepada Greene sebagai Direktur Kreatif di perusahaan Kim Bluehole. Visi Kim adalah, bersama dengan Greene, mengembangkan konsep Battle Royale baru. Dan coba tebak konsep itu akan berubah menjadi?
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Rabu, 11 Mei 22 - 12:53 WIB
Dalam Kategori : PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS
Dibaca sebanyak : 234 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback