RINDHA SELFIYANA
Blog Universitas Komputer Indonesia
Daftar Blog Lainnya
Kategori
BLOGROLL
Alexa Rank

Trik Menghindari Buff Tank Musuh di Mobile Legends Season 21

Trik Menghindari Buff Tank Musuh di Mobile Legends Season 21
META Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 memang membutuhkan Tank untuk bisa mengganggu musuh dengan mengganggunya saat farming di Jungle. Hal ini akan menyulitkan Hyper Carry untuk bisa farming dengan aman bahkan menyebabkan lag dari segi Gold dan level.
Hal yang paling merepotkan ketika hal di atas terjadi adalah Tank musuh telah berhasil mereset Buff Monster kita sehingga HP nya kembali Penuh. Sebenarnya, ada berbagai cara yang bisa Anda dan tim Anda lakukan untuk menghindari hal ini.
Berikut ini akan kita bahas tuntas bagaimana cara menghindari tank musuh yang rusuh dengan buff di Mobile Legends Season 21. Kunjungi juga situs slot untuk memainkan permainan yang seru.

Dengan Memukul Buff Monster di Dekat Pohon

Jika anda tidak mau buff yang ingin anda ambil di rebut musuh, maka usahakan anda menghajar buff di area pohon. Karena dengan begitu musuh tidak akan bisa me reset buff yang akan kita ambil. Meskipun Tigreal mencoba menarik Monster keluar dari lingkarannya, kita bisa menghindarinya. Buff tersebut tidak akan bisa ditarik keluar dari areanya oleh Tigreal sehingga HP-nya tidak ter-reset.

Minta bantuan teman untuk mengamankan area secure

Mintalah bantuan temanmu untuk mengamankan area sekitar Buff Monster agar tidak diganggu oleh musuh. Hal ini akan membuat musuh berpikir dua kali sebelum melakukan rusuh terhadap Buff Monster kita.
Jika musuh masih nekat melakukannya, bunuh dia bersama teman-temanmu untuk mendapatkan keuntungan lebih. Gold yang didapat saat membunuh Hero di awal permainan sudah sangat menguntungkan bagi kita.

Minta bantuan untuk mengurangi HP buff monster

Minta bantuan Hero Roamer untuk mengurangi HP Buff Monster. Ini memiliki tujuan akan bisa lebih cepat untuk melakukan jungle dan bisa untuk push turret.
Namun anda harus memastikan hero yang membantu anda sudah memiliki item roam terlebih dahulu. Jika tidak, Exp dan Gold yang kamu dapatkan akan sangat sedikit karena terbagi menjadi rekan satu tim. Ini akan menimbulkan kerugian besar pada Jungle Heroes dengan Exp dan Gold yang lebih sedikit.

Pilih Hero Dengan Kerusakan Awal Tinggi

Usahakan untuk memilih Hero Jungler yang memiliki damage awal yang sakit untuk mempercepat membunuh Monster Jungle atau musuh yang akan mengamuk melawan Buff. Kamu bisa membaca artikel mengenai hero Mobile Legends terkuat agar bisa mengetahui hero mana yang kuat di META saat ini.
Dengan Hero dengan damage awal yang tinggi, musuh akan berpikir dua kali untuk memberontak melawan Buff Monster kamu. Salah – salah, mereka malah memberikan Gold kepada kita.

Simpan Retribusi Spell untuk Last Hit

Menyimpan Retribusi Spell untuk Last Hit / memberikan pukulan terakhir pada Monster Buff juga sangat penting untuk kamu pelajari. Anda melakukan ini jika musuh pasti ingin menyerang dan mengganggu kita di Jungle.
Sebagian besar pemain Mobile Legends masih kesulitan melakukan hal di atas, sehingga mereka mendapatkan banyak kerugian. Kita juga tahu bahwa Spell Retribution juga sangat penting untuk mendapatkan Lord atau Turtle sehingga wajib bagi Pemain Hero Jungler untuk memaksimalkan kemampuannya dalam memainkan Spell ini.
Itulah beberapa tips dan trik yang pasti akan berguna untuk kamu saat bermain Mobile Legends. Pastikan Anda terus menonton situs web favorit kami untuk menemukan berita, tutorial, dan banyak lagi yang terkait dengan game menarik lainnya.



Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 24 Januari 22 - 06:10 WIB
Dibaca sebanyak : 88 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback